Fakta Aplikasi Whatsapp Blaster dan Tips Benar Memakainya

Fakta Aplikasi Whatsapp Blaster dan Tips Benar Memakainya

Aplikasi whatsapp blaster merupakan aplikasi dari pihak ketiga yang bisa dimanfaatkan untuk mengirimkan pesan. Whatsapp akan mengirimkan pesan secara massal ke banyak nomor tanpa ribet karena semua otomatis.

Banyak orang beranggapan kalau whatsapp blaster sama dengan spam pesan namun hal ini sebenarnya sangat berbeda konsepnya. Bagi perusahaan merupakan salah satu strategi efektif yang bisa dimanfaatkan bagian marketing.

Meskipun memberikan banyak keuntungan ternyata ada risiko adanya pemblokiran dari pihak whatsapp jika Anda salah menggunakannya. Maka dari itu jangan sembarangan memakai aplikasi ini dengan ketahui faktanya dan cara menggunakannya.

Fakta Tentang Aplikasi Whatsapp Blaster yang Harus Diketahui

Saat ini sudah banyak perusahaan bahkan hampir semua pelaku sudah mulai memanfaatkan aplikasi WA blaster. Sebagai strategi pemasaran yang cukup efektif dan murah tidak heran jika banyak dicari.

Fakta pertama yaitu aplikasi ini adalah dari pihak ketiga karena WA sendiri tidak mengeluarkan layanan versi blast. Jadi Anda harus mencari aplikasi dari pihak lain untuk bisa merasakan layanan ini.

Perlu diketahui apk ini sengaja dibuat untuk follow up database jadi bukan sekedar spam di nomor tidak dikenal. Apalagi jika pesannya dikirimkan ke nomor tidak aktif menjadi percuma memakai aplikasinya.

Fakta lainnya yaitu aplikasi ini banyak tersedia dipasaran sehingga sangat mudah menemukannya. Namun Anda tidak boleh sembarangan dengan harus mencari aplikasi terpercaya dan banyak direkomendasikan seperti Esoftdream.

Anda bisa mendapatkan WhatsApp Blasting Software sesuai kebutuhan dan keinginan, di Esoftdream. Hubungi saja layanan customer service untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang aplikasinya.

Fakta tentang WA yang ternyata sangat rajin update tentang algoritma sehingga disarankan memakai tolls terbaik. Pastikan kalau tools tersebut juga selalu update dan memahami hal ini sehingga bisa dimanfaatkan maksimal.

Seperti sudah dijelaskan jika aplikasi whatsapp blaster merupakan dari pihak ketiga sehingga bukan apk resmi. Sebaiknya jangan gunakan nomor utama karena suatu saat pasti nomor terbanned untuk berjaga-jaga saja.

Fakta terakhir WA blast hanya digunakan memakai desktop dan laptop karena tidak bisa menggunakan android. Banyak fungsi harus dijalankan sehingga jika memakai android pasti tidak akan kuat meskipun sangat canggih.

Tips Menggunakan Aplikasi Whatsapp Blaster dengan Benar Agar Tidak Terblokir

Jika Anda memang sudah memiliki aplikasi WA blaster sebaiknya jangan langsung dipakai untuk blast. Sebaiknya memahami bagaimana aturannya agar nomor tidak terkena blokir karena memakai aplikasi pihak lain.

Agar Anda lebih tenang menggunakan aplikasinya maka sebaiknya gunakan tools yang berfungsi dengan baik seperti Esoftdream. Tersedia tools gratisan namun jika tidak bisa memanfaatkan dengan baik sangat rawan terjadi kendala.

Tips kedua sebaiknya gunakan nomor yang memang Anda siapkan khusus untuk blast demi meminimalkan risiko. Anda bisa menggunakan nomor lama yang memang sudah sering dipakai karena akan lebih sulit diblokir.

Tips ketiga lakukan setting aplikasinya, kecepatan pengiriman pesan, ketentuan delay dan juga ritmenya. Pengaturan ini sangat penting agar pengiriman pesan blast dapat maksimal dan tidak ada kendala.

Tips keempat naikkan kuota blast secara perlahan misalnya dari 10 nomor ke 20 dan terus meningkat sampai banyak. Meskipun memakai tools berbayar namun cara ini sangat membantu tes kekuatan nomor.

Tips kelima sebaiknya jangan spam karena memakai aplikasinya saja sudah termasuk spam sehingga harus lebih berhati-hati. Triknya Anda bisa menggunakan database dimana nomor-nomornya sudah dikenal sehingga tidak ada spam report.

Untuk menunjang kemudahan dalam menggunakan aplikasinya maka Anda bisa menggunakan Esoftdream. Terapkan beberapa tips diatas pada saat memakai aplikasi whatsapp blaster demi keamanan dan hasil terbaik.