Aplikasi MLM Berbasis Web untuk Menambah Keuntungan Bisnis Anda

Aplikasi MLM Berbasis Web

Untuk bisnis yang menggunakan pendekatan berjenjang sebagai metode pemasarannya, seperti bisnis MLM. Menggunakan aplikasi MLM berbasis web sangatlah diperlukan. Aplikasi tersebut akan sangat membantu dan memudahkan Anda untuk meningkatkan penjualan produk bisnis MLM Anda. tidak hanya itu, tetapi member bisnis MLM Anda juga akan sangat mudah dalam melakuka promosi.

Kemudahan diatas bisa Anda jadikan pertimbangan yang sangat matang bagi perusahaan Anda untuk memilih perusahaan penyedia jasa pembuatan aplikasi MLM berbasis web agar dapat berkontribusi pada keberhasilan rencana bisnis yang Anda desain dan formulasikan. Rencana bisnis harus secara tepat dan akurat ketika menghitung bonus dari setiap member.

Alasan Kenapa Anda Harus Menjalankan Bisnis MLM

Secara umum, MLM atau multi level marketing adalah model bisnis di mana anggota atau membernya dapat memperoleh komisi dari hasil penjualan produk dan juga merekrut member baru untuk bergabung. Sayangnya, di Indonesia, sebagian besar perusahaan MLM tidak mengandalkan produk sebagai sumber pendapatan bonus, melainkan lebih memprospek untuk merekrut member baru.

Misalnya saja, jika seorang pemilik bisnis MLM merekrut B, dan kemudian B merekrut C, maka pemilik bisnis MLM akan menerima bonus untuk prospek rekrutan terbaru dan juga hasil dari pekerjaannya dan B, dan seterusnya.

Pada saat yang bersamaan, produk penjualan tersebut hanya digunakan sebagai suplemen untuk meningkatkan pendapatan pribadi. Namun, nyatanya masih ada beberapa pemilik bisnis MLM menawarkan bonus kepada member mereka dari hasil penjualan produk.

Mudahnya untuk mendapatkan passive income dengan mengikuti atau mendirikan bisnis MLM. Hal tersebut hanya sebagian saja dari keuntungan bisnis MLM. Berikut ini beberapa keuntungan bisnis MLM yang bisa Anda dapatkan ketika mendirikan bisnis MLM.

  1. Bekerja sekali, tetapi dapat untung beberapa kali

Bisnis MLM telah terbukti berhasil selama bertahun-tahun dan telah diakui sebagai model bisnis yang menguntungkan secara nasional. Salah satu keuntungannya adalah bahwa meskipun hanya dapat bekerja sekali, Anda dapat memperoleh manfaat berkali-kali selama beberapa tahun ke depan.

  1. Biaya rendah

Dibandingkan dengan model bisnis lain, biaya untuk bergabung relatif murah. Rata-rata, Anda hanya perlu Rp. 2 juta untuk mulai bergabung, lalu merekrut orang dan menjual barang. Dengan Rp. 2 juta, Anda memperoleh keuntungan atau bonus dengan cara merekrut anggota baru dan juga dari hasil penjualan produk.

  1. Memperoleh keterampilan baru

Ketika Anda bergabung dengan bisnis MLM, Anda dapat memperoleh pengetahuan baru mengenai dunia profesional. Apa yang telah Anda pelajari termasuk cara berkomunikasi, keterampilan negosiasi, kemampuan untuk menjual produk dan kemampuan untuk berjejaring dengan orang-orang dari berbagai latar belakang.

  1. Waktu fleksibel

Tidak seperti pekerja kantor yang harus masuk pada jam 9 pagi kemudian baru bisa pulang jam 6 sore. Anda dapat bekerja sebagai agen MLM kapan saja. Anda bisa bekerja di pagi, siang, sore atau bahkan malam hari.

Gunakan Aplikasi MLM berbasis Web untuk Kemudahan Pengelolaan MLM

Menggunakan aplikasi MLM memang sangat menguntungkan, selain memudahkan Anda untuk melakukan promosi produk Anda dan juga memungkinkan untuk mempermudah perekrutan member baru. Masih ada beberapa fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi MLM berbasis web meliputi:

  1. Anda akan mendapatkan referal sebagai bonus
  2. Adanya paket aplikasi dengan tanggal expired dan juga pembaharuannya
  3. Dapat melacak bonus yang diterima oleh member, hingga downline yang paling bawah
  4. Fitur notifikasi pada semua member yang ada pada bisnis MLM Anda
  5. Adanya berbagai pilihan metode pembayaran yang bisa digunakan ketika ada transaksi pembelian
  6. Dan masih banyak lagi fitur menarik yang dapat meningkatkan omset penjualan produk bisnis MLM Anda.

Adapun jenis browser yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi MLM berbasis web diantaranya : Firefox, Chrome, Opera, dan juga Internet Explorer versi 9, 10, dan juga 11.

Esoftdream Menyediakan Aplikasi MLM Berbasis Web

Jika Anda memang tertarik untuk menggunakan aplikasi MLM berbasis web, Anda bisa menggunakan jasa layanan dari Esoftdream. Esoftdream adalah perusahaan yang bergerak dibidang penyedia jasa layanan pembuatan software dan juga website untuk kebutuhan bisnis MLM. Jika ditanya kenapa harus menggunakan jasa pembuatan aplikasi berbasis web dari esoftdream.

Jawabannya sudah pasti karena berdasarkan pengalaman yang sudah dilalui oleh esoftdream. Perusahaan yang sudah berdiri selama 14 tahun ini, sudah berpengalaman dalam layanan jasa pembuatan software dan website berbasis bisnis MLM. Selain itu, Anda juga bisa melakukan konsultasi mengenai bisnis MLM Anda, tentunya dengan pakar ahli yang disediakan oleh esoftdream.